15 Desember 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Guyonan Dandim Kamil Bahren Soal Kutim yang Katanya Hutan Saja


Guyonan Dandim Kamil Bahren Soal Kutim yang Katanya Hutan Saja
Dandim 0909 Sangatta Letnan Kolonel (Letkol) Infantri Kamil Bahren Pasha (kanan) yang baru. (Foto: Imran R Sahara)

KLIKSANGATTA.COM - Ada yang menarik dari cerita Letnan Kolonel (Letkol) Infantri Kamil Bahren Pasha setelah ditunjuk menjadi Dandim 0909 Sangatta, Kabupaten Kutai Timur. Saat sehari sebelum berangkat, ia mencari tahu gambaran Kutai Timur melalui internet.

"Kok hamparan begini ya? Soalnya pas buka youtube itu hutan saja, terus ada tambang batu bara habis itu kelapa sawit. Ternyata kenyataannya beda," ujar Kamil sembari tertawa di acara pisah sambut dengan Letkol Inf Setyo Wibowo beberapa waktu lalu. 

Menurut Kamil, Kutai Timur merupakan kabupaten yang cukup maju dan ternyata memiliki perkembangan yang sangat pesat. Berbeda sekali dengan gambaran yang ia dapatkan melalui intrnet. 

"Saya lihat KFC juga ada di sini jadi lengkap, beda lah dengan apa yang saya pikirkan," selorohnya, disambut gelagak tawa para hadirin. 

Letnan Kolonel Inf Kamil Bahren Pasha, S.Sos, M.A, merupakan pria kelahiran Bandung, Jawa Barat, 20 November 1977.  Menjalankan profesi sebagai angkatan baginya merupakan sebuh pilihan, sebab ia bukanlah keturunan dari akademi militer malaikan putra dari mantan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Muslim Kasim.

Sebelum menjabat sebagai Dandim 0909 Sangatta, Letkol Kamil merupakan Danyonif Para Raider 330 Kostrad. Sedangkan, Letkol Setyo Wibowo saat ini menjabat sebagai Wakil Asisten Logistik Kostrad di Korem 091/ASN Samarinda. (*)

Reporter : Imran R Sahara    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0