15 Desember 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Tim Freeport Indonesia Juara Umum IFRC 2017 di Sangatta


Tim Freeport Indonesia Juara Umum IFRC 2017 di Sangatta
Tim Rescue PT Freeport Indonesia (PTFI) dalam ajang IFRC 2017 di Kutai Timur. (Foto: Imran R Sahara)

KLIKSANGATTA.COM -Tim Rescue PT Freeport Indonesia (PTFI) kembali meraih predikat Juara Umum di ajang Indonesia Fire Rescue Challenge (IFRC) Ke-17 yang berlangsung di areal PT Kaltim Prima Coal (KPC), Kutai Timur, sejak, Sabtu hingga Kamis, 4-9 November 2017.

Predikat ini diraih setelah berhasil mengungguli 19 tim dari 18 perusahaan lainnya dengan mengumpulkan empat emas dan tiga perak. Kemenangan ini tidak terlepas dengan kerja keras seluruh tim yang terdiri dari 1 Manager, 1 Instruktur, 1 Kapten dan 7 anggota itu. 

Selanjutnya, juara kedua umum diraih tuan rumah dari tim rescue PT. KPC dengan meraih dua emas, tiga perak dan satu perunggu. Sedangkam juara ketiga umum diraih PT. Total Indonesia dengan perolehan satu emas, satu perak dan satu perunggu.

Menjadi juara umum bukan hal baru bagi PTFI selain kerap menjadi pemenang dalam perlombaaan IFRC kategori challenge. Dalam lomba kategori competition tim rescue perusahaan ini pun juga memiliki perestasi yang sama. 

Tim rescue PTFI sebelumnya telah berhasil meraih juara umum sebanyak 12, dan 9 diantaranya dari kegiatan Indonesian Fire Rescue Challenge serta 3 kali dari kegiatan Indonesian Fire Rescue Competition. Raihan juara pada IFRC17 menambah koleksi juara bagi tim perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan emas dan tembaga asal Timika, Papua ini.

Personil Tim Rescue IFRC17 PT Freeport Indonesia 

Manager: Adol Fedrik
Instruktur : Fingston Khaimor
Kapten : Randi Julius
Anggota : Abdul wahit, Firmansyah, Ferndi tuler, Andre tandi, Ricad wanggai, Samuel Deda, Harli Kangbei.

Reporter : Imran R Sahara    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0