15 Desember 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Padamkan Kebakaran, Fitriansyah Alami Cidera Paha Kaki


Padamkan Kebakaran, Fitriansyah Alami Cidera Paha Kaki
Penanganan darurat pada seorang petugas Pemadam Kebakaran yang mengalami cedera saat memadamkan kebakaran di Gang Asaddiyah, Sangatta, Minggu (12/11/2017). (Foto: Ardan)

KLIKSANGATTA.COM - Fitriyansyah (35), petugas Pemadam Kebakaran Pemkab Kutim mengalami cidera saat ingin memadamkan kebakaran yang terjadi di Jalan Majai gang Asadiyah, Desa Sangatta Utara,  Kecamatan Sangatta Utara,  Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Minggu 12 November 2017.

"Gak tau mas keseleo atau patah ini, tapi tadi bunyi (sepeti patah)," tutur Fitriansyah saat dievakuasi di rumah warga. 

Diceritakan rekan korban, korban langsung berlari menuju  titik api saat kejadian berlangsung. Namun saat itu korban terpeleset dan mengakibatkan paha kaki sebelah kirinya mengalami kesakitan dan tidak mampu untuk berdiri kembali.

"Kepeleset keliatannya,  waktu mau tarik selang, saya liat dia jatuh gak bisa bangun lagi,  makanya dibawah ke sini," ucap salah satu rekan korban.

Korban yang bertugas di Pemadam Pebakaran Unit Sangatta Utara itu terlihat kesakitan saat anggota PMI Kutim memberikan pertolongan pertama, sebelum dilakukan penanganan yang lebih intensif. 

Musibah kebakaran sendiri, terjadi sekitar pukul 00.30 wita. Dua unit rumah barakan berjumlah 9 pintu dan satu unit rumah pribadi, serta  tiga unit sepeda motor milik penghuni barakan pun ludes.

Diperkirakan api berawal dari salah satu kompor milik penghuni barakan,  tidak ada korban jiwa dalam musibah ini,  namun diperkirakan kerugian materil dari kebakaran tersebut mencapai ratusan juta rupiah.  (*)

Reporter : Ardhan Ahmad    Editor : Administrator



Comments

comments


Komentar: 0