15 Desember 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Wabup Kasmidi Klaim Sanggup Bangun 3 Venue Cabor


Wabup Kasmidi Klaim Sanggup Bangun 3 Venue Cabor
Rapat penyempurnaan Panitia Besar, Evaluasi Rencana Kerja dan Anggaran serta Finisiasi Venue dan Hari Pertandingan di Ruang Arau, Kantor Bupati Kutim, Senin, (4/12/2017). (Foto: Imran R Sahara)

KLIKSANGATTA.COM - Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang optimis Kutim tetap menjadi tempat pertandingan sejumlah cabang olahraga (cabor) andalan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Timur (Kaltim) 2018 mendatang. Cabor tersebut ialah cabor renang, menembak dan balap motor.

Sebagai tuan rumah, ia memastikan vanue ketiga cabang olahraga tersebut dapat terbangun pada Januari 2018.

"Ada isu katanya ada masalah dengan lahannya, tidak ada masalah. Kita sudah anggarkan, Januari kita bangun venue tiga cabang olahraga ini," ujar Kasmidi, Senin, 4 Desember 2017.

Dikatakan Kasmidi, pembangunan ketiga vanue itu tidak ada kaitannya dengan anggaran Porprov. Rencana dan pembiayaan murni melekat pada Dinas PU sebagai pelaksana pembangunan.

Ia menegaskan, pekerjaan venue diberikan kepada kontraktor yang tidak hanya unggul dari segi penawaran tetapi juga harus memiliki kapasitas pengerjaan dan siap dalam segi pembiayaan.

"Buka berarti kita ikut campur, kita hanya ingin memastikan kesiapan kita dalam pelaksanaan Porprov," jelasnya.

Selain persiapan venue, Kasmidi juga menekankan pentingnya persiapan kontingen jelang perlombaan. Konsentrasi dibutuhkan untuk meraih gelar juara umum pada pelaksanaan Proprov 2018. "Kita targetkan, kalau bisa juara umum," sebutnya. (*)

Reporter : Imran R Sahara    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0