19 November 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Aksi Selfie Menghibur Para Kandidat Menuju Kaltim 01


Aksi Selfie Menghibur Para Kandidat Menuju Kaltim 01
Para paslon cagub dan cawagub Kaltim berswafoto usai pencabutan nomor urut, Selasa 13 Februari 2018

KLIKSANGATTA.COM - Keempat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) menunjukkan keakraban usai melakukan acara pengundian nomor urut.

Keakraban tersebut tergambar saat mereka melakukan swafoto atau selfie bersama di acara bertempat di Hotel Mesra Samarinda, Selasa, 13 Februari 2018.

Selfie ini juga menjadi citarasa saat pesta demokrasi di Indonesia. Selfie itu menjadi viral pertama kali saat Pilkada DKI Jakarta beberapa waktu lalu.

Gaya tersebut pun dilakukan empat paslon di acara pengundian nomor urut Pilgub Kaltim.

Dalam kegiatan selfie tersebut, KPU Kaltim ikut meminta ke semua paslon untuk berfoto bergantian menggunakan handphone dari perwakilan masing-masing paslon.

Secara bergantian paslon memegang tongkat narsis (tongsis) yang biasa digunakan untuk mengabadikan momen keakrababn tersebut.

Sembari berselfie, tiap paslon juga simbol jarinya sebagai tanda nomor urut masing-masing.

Sofyan Hasdam nomor 1, Syaharie Jaang nomor 2, Isran Noor nomor 3 dan Rusmadi nomor 4.

Pun, peserta yang hadir dalam ruangan mendadak ramai, mengikuti selfie di belakang sang paslon. Akhirnya, paslon sempat beberapa kali berputar.

Satu kali selfie menghadap panggung, dan satu kali kali selfie membelakangi paslon. Proses pengundian nomor sendiri baru selesai hingga pukul 12.00 WITA. (*)




Comments

comments


Komentar: 0