16 Juni 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Nekat Salip Truk, Korban Tewas Dihantam Truk dari Arah Berlawanan


Nekat Salip Truk, Korban Tewas Dihantam Truk dari Arah Berlawanan
Kecelakaan di Jalan Poros Sangatta-Bontang, Desa Teluk Pandan, Kutim. (Dok.)

KLIKSANGATTA.COM - Kecelakan lalulintas (laka) yang menewaskan AH (19) di Kilometer 48 Jalan Poros Sangatta-Bontang diduga akibat korban nekat menyelip kendaraan di depannya dengan kecepatan tinggi.

Dalam keterangan kronologi kepolisian, mulanya korban dari arah Sangatta mencoba menyelip kendaraan berat jenis Fuso dengan kecepatan tinggi di jalur kanan. Naas, dari arah berlawanan satu unit truk melintas dan tabrakan tak terhindarkan.

Korban yang mengendarai motor jenis matic pun terpental dan membentur Fuso di jalur kiri dan kembali terpental kea rah truk yang menabraknya tadi.

"Dari informasi korban terpental beberapa kali, hignga korban menabrak safety tangki minyak mobil truk. Korban mengalami luka berat hingga tangan terputus," ungkap Kanit Laka Sat Lantas Polres Kutim Iptu Totok Pujo. 

Dari olah TKP juga diketahui jika korban langsung meninggal dunia di tempat. Jasad korban dilarikan ke RSUD Taman Husada Kota Bontang. 

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan mendalam. Sementara dua kendaran yang terlibat kita amankan beserta supirnya," terang Totok.

Sebelumya diberitakan, AH yang tercatat sebagai warga Desa Sekerat, Kecamatan Bengalon, mengalami kecelakan di Jalan Poros Sangatta-Bontang, tepatnya di Km 48 Desa Teluk Pandan,  Kecamatan Teluk Pandan. Akibat kecelakaan ini, tangan kanan korban terlepas dan langsung meninggal dunia. (*)

Reporter : Ardhan Ahmad    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0