18 Juli 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Dukungan Penuh Spot Paralayang Sekerat


Dukungan Penuh Spot Paralayang Sekerat
Spot melakukan olahraga paralayang kini hadiri di Desa Sekerat, Bengalon. Spot ini juga dapat berpotensi sebagai wisata wahana. (Foto: FB Hendriansyah masdar)

KLIKSANGATTA.COM - Bupati Kutai Timur Ismunandar menyatakan mendukung keberadaan atlet dan lokasi olahraga paralayang di Desa Sekerat, Kecamatan Bengalon.

Dukungan itu disampaikan usai menghadiri acara panen raya padi di desa tersebut, Selasa, 27 Maret 2018 kemarin.

"Saya berharap nantinya apabila olahraga paralayang semakin maju dan berkembang tak ada salahnya kita ikutkan dalam Pekan Olahraga Provinsi, Kejurda atau event lainnya.”

“InsyaAllah saya yakin cabor paralayang dapat sukses di Kutim dan mampu mencetak prestasi juga harumkan nama Kutim," ujarnya.

Kepada seluruh masyarakat, Ismunandar berharap pemikiran dan gagasan dapat sama-sama dicurahkan guna memajukan daerah termasuk olahraga dan sektor pariwisata.

"Sarana pendukungnya harus terbangun dengan baik seperti fasilitas akses jalannya. Dalam waktu dekat dosen-dosen juga para pakar (ahli) dari Universitas Gajah Mada Yogyakarta akan saya datangkan di Kutim.

"Jadi silahkan kita saling memberikan sumbangsih pemikiran dalam memajukan berbagai sektor termasuk wisata," katanya. (*)

Reporter : Imran R Sahara    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0