20 Agustus 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Sambut Ramadan, FKKBJ Kutim Adakan Syukuran


Sambut Ramadan, FKKBJ Kutim Adakan Syukuran
Malam Syukuran Menyambut Bulan Suci Ramadan 1439 H yang digelar oleh Forum Komunikasi Keluarga Besar Jawa (FKKBJ) Kutai Timur (Kutim) , Selasa, 15 Mei 2018. (Foto: Imran)

KLIKSANGATTA.COM - Forum Komunikasi Keluarga Besar Jawa (FKKBJ) Kutai Timur (Kutim) menggelar Malam Syukuran Menyambut Bulan Suci Ramadan 1439 H, Selasa, 15 Mei 2018.

Kegiatan ini digelar di Jalan A. W. Syaranie, Sangatta Utara dengan menghadirkan Ustad Mahmud sebagai penceramah.

Dalam ceramahnya, Mahmud mengingatkan akan pentingnya nenjaga iman dan taqwa terutama sikap dan perilaku umat muslim dalam menyambut bulan suci Ramadan.

"Barang siapa yqng senang dengan kedatangan bulan suci ramadahan maka Allah SWT mengharamkan jasadnya di sentuh api neraka," tuturnya.

Sementara Ketua FKKBJ Kutim Sumarno menuturkan, kegiatan malam syukuran menyambut bulan suci ramadan merupakan bentuk rasa syukur sekaligus kesempatan baik untuk bersilahturahmi dengan kerabat Jawa serta masayarak Kutim secara khususnya.

"Ini dalam rasa syukur kita menyambut bulan suci ramadahan dan rasa syukur kita kepada Allah SWT yang menjadikan Kutai Timur ini dalam keadaan aman dan damai," katanya.

Ketua Partai Perindo Kutim ini juga mengingatkan masyarakat untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan termasuk dalam menghadapi Pilgub. Meskipun berbeda dukungan atau pilihan sebagai keluara besar FKKBJ Kutim harus tetap bersatu.

"Ini murni silahturahmi dan syukuran, mari kita terus menjaga daerah ini dengan aman dan kondusif," turur Sumarno.

Sedangkan Ketua Dewan Pembina FKKBJ Kutim Suroto yang hadir dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan masyarakat yang telah menjaga kerukunan sebagai wadah bersilahturahmi dengan baik.

"Mari kita menjaga semangat kekeluargaan dan persatuan ini dan jangan terpengaruh dengan pengaruh dari luar yang saat ini telah terjadi, seperti pemboman tempat-tempat ibadah," tutur pria yang juga Sekretaris DPRD Kutim itu. (*)

Reporter : Imran R Sahara    Editor : Administrator



Comments

comments


Komentar: 0