23 Juli 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Seminar Interaktif Istri Karyawan PDAM Kutim, Mendorong Kesuksesan Suami


Seminar Interaktif Istri Karyawan PDAM Kutim, Mendorong Kesuksesan Suami

KLIKSANGATTA.COM - PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur mengadakan Seminar Interaktif dengan tema "Sukses Suami, dimulai dari Do'a Isteri yang berkarakter" yang dikhususkan bagi istri karyawan perusahaan daerah unggulan daerah ini, Senin 30 April 2018.

Seminar ini dinilai penting, selain sebagai hadiah buat para istri agar bisa menikmati satu hari tanpa dibebani pekerjaan rumah tangga serta menambah wawasan dan silahtuhrahmi di antara istri karyawan.

“Karena selama ini mereka dengan sabar dan ikhlas melepaskan suami bekerja melayani masyarakat, mereka sering mngalami gangguan ketika tidur nyenyak di malam hari, suami harus dibangunkan tengah malam atau dini hari mengatasi gangguan pelayanan air bersih atau ketika suami sedang menikmati hari libur atau jalan-jalan dengan keluarganya tiba-tiba dipanggil mendadak untuk mengatasi gangguan air bersih,” papar Dirut PDAM Tirta Tuah Benua Kutim Aji Mirni Mawarni.

Selain itu, lanjut Aji Mirni, dalam seminar ini isteri juga diberikan pemahaman agar selalu mendukung kinerja suami dan mendoakannya agar sukses di PDAM.

Mawar –sapaan akrab sang dirut, menjelaskan program ini telah direncanakan sekira dua tahun yang lalu dan baru dapat terlaksana. Di mana program ini sangat penting karena sejalan dengan visi PDAM, yang menuntut karyawan untuk terus meningkatkan kinerjanya sehingga mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya pelanggan.

Dukungan dan doa dari para istri dan keluarga bagi suami menjadi unsur penting agar dapat melaksanakan tugas dan bekerja dengan maksimal dan baik.

“Karyawan yang bekerja di PDAM harus selalu siap sedia 24 jam setiap harinya bila dibutuhkan. Apalagi bila terjadi gangguan produksi dan distribusi, mereka harus stand by dilapangan meskipun di tengah malam maupun dini hari sekalipun. Jika para istreri tidak mendukung dan bny mengeluh, suamipun tidak akan mampu bekerja dengan baik,” ujarnya.

Narasumber dalam seminar ini adalah Erna Dharma dari Trana Consultant. Beliau pun telah berpengalaman memberikan training dan motivasi bagi karyawan/tu PDAM di beberapa wilayah di Indonesia.

Seminar yang diadakan satu hari penuh ini disambut antusias oleh isteri-isteri karyawan sehingga menjadi nilai tambah keberhasilan dan kesuksesan dalam seminar ini, mereka sangat bersemangat mengikutinya. Apalagi diberikan souvenir cantik dan doorprize sebagai ucapan terima kasih PDAM karena telah mendukung dan mendoakan pekerjaan suami serta hadiah-hadiah lainnya bagi yang bertanya maupun yg menjawab pertanyaan narasumber. Seminar interaktif ini ditutup dengan beauty class untuk menambah pengetahuan ibu-ibu agar tampil selalu cantik didepan suami. (*)

Reporter : Sukriadi    Editor : Administrator



Comments

comments


Komentar: 0