20 Agustus 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Mahyunadi: Sedekah Kunci Sukses


Mahyunadi: Sedekah Kunci Sukses
Ketua DPRD Mahyunadi bersama Wabup Kutim Kasmidi Bulang ketika santap buka puasa bersama di Sekretariat DPD Kutim, Rabu (30/5/2018). (Ist)

KLIKSANGATTA.COM - Ketua DPRD Kutai Timur (Kutim) Mahyunadi, meyakini amalan sedekah sebagai salahsatu kunci meraih kesuksesan.

"Sebaiknya kalau masukin di kotak masjid jangan pakai uang sisa tapi nyumbang dengan uang inti yang kita punya. Kenapa? karena Allah SWT sudah berjanji satu kali kebaikan diganti dengan sepuluh," ujar Mahyunadi kala memberikan tausiyah dalam buka puasa bersama di Sekretariat DPRD Kutim Bukit Pelangi, Rabu (30/5) lalu.

Ia menambahkan, Allah SWT melihat sedekah atau infaq terbaik umatnya sehingga memberikan berkah yang pantas baginya. “Nyumbang dengan uang sisa maka rejeki yang didatangkan oleh Allah SWT  juga sisa-sisa. "Orang lain sudah mendapatkan semuanya baru kita dapat," tuturnya.

Sedangkan bersedekah dengan uang inti, lanjut dia, niscaya rejeki inti yang paling disayang oleh Allah SWT akan menghampiri.

"Sebelum orang lain dapat kita sudah dapat, ini rahasinya kalau mau sukses. Karena tidak ada orang miskin karena menyumbang," pungkasnya (*)

Reporter : Imran R Sahara    Editor : Administrator



Comments

comments


Komentar: 0