20 Agustus 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Dana Persiapan Hadapi Porprov Sudah Cair, Baru 10 Cabor yang Lengkapi Administrasi


Dana Persiapan Hadapi Porprov Sudah Cair, Baru 10 Cabor yang Lengkapi Administrasi
Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang menyerahkan dana persiapan cabor secara simbolis kepada Ketua KONI Johansyah Ibrahim.

KLIKSANGATTA.COM - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kutai Timur (Kutim) mulai menyalurkan anggaran ke cabang olahraga (Cabor) yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim 2018. Dana untuk persiapan mengikuti ajang empat tahunan itu diserahkan secara simbolis Ketua KONI Johansyah Ibrahim, Kamis 2 Agustus 2018.

Dana tersebut diberikan kepada masing-masing Cabor Kontingen Kutim yang dinilai telah memenuhi kelengkapan administrasi.

Turut hadir dalam acara Penyerahan dana tersebut Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, Assiten I Setkab Kutim Mugeni, Pa Lanal Sangatta Kapten Laut Andi Z, serta para Ketua Cabor Kontingen Kutim.

"Kita akan menyelenggarakan apel besar, dan setiap atlet setiap cabor nantinya wajib hadir," ujar Kasmidi.

Kata dia, setiap dana Cabor yang ada harus digunakan semaksimal mungkin, agar mampu mewujudkan prestasi yang membanggakan. Apalagi Kutim didapuk sebagai tuan rumah.

"Dengan adanya dana Cabor, para kontingen harus lebih semangat dengan membawa bendera Kutim dalam ajang Porprov 2018," kata Kasmidi.

Dari 53 Cabor yang akan berkompetisi di ajang Proprov 2018, baru 10 cabor yang lengkap adminitrasi persyaratan. Masing-masing cabor yang lengkap administrasinya bisa mendapatkan dananya.

"Untuk Cabor yang belum selesai adminitrasi persyaratannya cepat dilengkapi. Saya berharap semoga semua Cabor nantinya bisa meraih juara, karena Kutim sebagai tuan rumah tentunya kita harus lebih semangat dalam bertanding nanti," tuturnya. (*)

Reporter : Imran Sahara     Editor : Revo Adi Merta



Comments

comments


Komentar: 0