18 Oktober 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Ismunandar Kukuhkan 35 Anggota Paskibraka Kutim


Ismunandar Kukuhkan 35 Anggota Paskibraka Kutim
Pengukuhan anggota Paskibraka Kabupaten Kutai Timur oleh Bupati Ismunandar di GSG, Bukit Pelangi Sangatta, Kamis (16/8/2018). (Foto: Humas Kutim)

KLIKSANGATTA.COM - Bupati Kutai Timur (Kutim) Ismunandar  mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan bertugas mengibarkan bendera di upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang akan digelar di Lapangan Kantor Bupati Kutim, Bupati Pelangi, Jumat 17 Agustus 2018.

Pengukuhan tersebut diikuti 35 anggota pasukan pengibar bendera terpilih di Gedung Serba Guna, Bukit Pelangi, Kamis, 16 Agustus 2018.

Bupati Kutim dalam kesempatan itu mengucapkan selamat bertugas kepada seluruh personil Paskibraka yang telah dikukuhkan. Ia berharap pasukan itu dapat melaksanakan tugasnya dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab.

"Sebagai generasi muda harus mempunyai tugas untuk menanamkan dan mengembangkan jiwa kebangsaan dan nasionalisme yang tinggi," ujar Ismunandar.

Usai pengukuhan, anggota Paskibraka itu kemudian menyalami Bupati, Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, Sekda Kutim Irawansyah dan Ketua DPRD Kutim Mahyunadi, Dandim 0909 Sangatta Letkol inf Kamil Bahren Pasha, Danlanal Sangatta Letkol laut Alfret Binsar, Kapolres Kutim AKBP Tedy dan Kajari Mulyadi.

Tepat pukul 09.30 wita giat pengukuhan personil Paskibraka yang berlangsung aman dan tertib itu pun selesai, acara ini kemudian diakhiri dengan prosesi foto bersama. (*)

Reporter : Imran R Sahara    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0