20 September 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Komplek Bukit Pelangi Dapat Listrik JTM, Demi Tingkatkan Pelayanan Publik


Komplek Bukit Pelangi Dapat Listrik JTM, Demi Tingkatkan Pelayanan Publik

KLIKSANGATTA.COM - Sambungan listrik Jaringan Tegangan Menengah (JTM) untuk kawasan Perkantoran Bukit Pelangi di Kabupaten Kutai Timur (Kutim) akhirnya diresmikan, Jumat, 17 Agustus 2018.

Peresmian tersebut digelar di Kantor PLTD Jalan Sukarno Hatta, Sangatta Utara oleh Bupati Kutim Ismunandar bersama Kepala PLN Sangatta Poniman.

Hal ini bertujuan untuk mempercepat aktifitas roda pemerintahan dalam segi pembangunan. Di samping itu, dapat secara signifikan meningkatkan kesejahteraan dan peningkatan taraf hidup warga yang ada di wilayah tersebut.

"Terimakasih kepada pihak PLN yang telah membantu pemerintah daerah dalam hal tenaga listrik khususnya di wilayah perkantoran Bukit Pelangi Sangatta. Semoga dapat bermanfaat dan menjadikan kinerja diwilayah perkantoran dapat maksimal," ujar Ismunandar.

Ketua DPRD Kutim Mahyunadi yang hadir dalam kesempatan menyampaikan apresiasi atas kinerja PLN yang telah memberikan sambungan listrik di kawasan tersebut. Dia berharap kehadiran listrik sebagai kebutuhan dasar itu meningkat kinerja dari para pegawai.

"Semoga dapat bermanfaat dan menjadikan kinerja di wilayah perkantoran dapat maksimal," tuturnya.

Giat peresmian listir JTM yang berlangsung aman dan terip dari pukul 13.30 sampai dengan pukul 14.30 wita, itu juga dihadiri Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, Dandim 0909 Sangatta Letkol Inf Kamil Bahren Pasha, Danlanal sangata Letkol Laut Binsar Alfred Sitorus, Kapolres Kutim AKBP Tedy Ristiawan, Kajari Sangata Mulyadi dan Ketua DPRD Kutim Mahyunadi.(*)

Reporter : Imran R Sahara    Editor : Administrator



Comments

comments


Komentar: 0