20 September 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Redam Polemik Penetapan Plt KONI Kutim, Ini Pesan Kasmidi


Redam Polemik Penetapan Plt KONI Kutim, Ini Pesan Kasmidi
Rapat Pleno tentang Penetapan Pelaksanaan Tugas (Plt) Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kutai Timur (Kutim)yang digelar pada Kamis (14/9/2018) di GSG Bukit Pelangi. (Ardan)

KLIKSANGATTA.COM - Dalam agenda Rapat Pleno tentang Penetapan Pelaksanaan Tugas (Plt) Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kutai Timur (Kutim), sejumlah pengurus tidak hadir dalam rapat yang digelar pada Kamis pagi, 13 September 2018

Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang yang hadir dalam rapat pleno yang digelar di gedung serba guna (GSG) Bukti Pelangi itu langsung angkat bicara dan meminta supaya tidak ada polemik di dalam tubuh organisasi olahraga tersebut.

“Saya lihat dari jumlah 100 lebih pengurus , hanya 20 orang saja yang hadir, saya minta ini jangan dijadikan polemik," ujar Kasmidi.

Ia menghimbau agar semua pengurus bisa kompak dalam membesarkan Koni mengingat akan diselenggarakannya Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018 di mana Kutim sendiri sebagai tuan rumah.

“Yang harus dipikirkan kedepannya bagaimana kita bisa kompak, karena ada tugas berat bagi kita sebagai tuan rumah (Porprov) , bagaimana menyukseskan kegiatan ini serta membuat atlet atlet kita bisa berprestasi,” terangnya.

Politisi partai Golkar itu juga menyarankan kepada jajaran petinggi Koni untuk melakukan perombakan pada pengurus yang dianggap tidak memberi partisipasi di tubuh organisasi tersebut.

“Saya menyarankan, karena tidak bisa dipungkiri banyak nama nama yang masuk dalam pengurus tapi saat bekerja tidak ada, kita minta bagi teman-teman yang memang suka dan cinta dengan olahraga tapi namanya tidak ada bisa di masukkan,” pungkasnya. (*)

Reporter : Ardhan Ahmad    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0