20 September 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Kutim Incar Rekor Musi Bayar Pajak Massal Tahun 2018


Kutim Incar Rekor Musi Bayar Pajak Massal Tahun 2018
Wabup Kasmidi Bulang ketika menyampaikan sambutan dalam rapat persiapan pemecahan rekor MURI pembayaran pajak massal tahun 2018 di Sekkab Kutim, Kamis (13/9/2018). (Imran R Sahara)

KLIKSANGATTA.COM - Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Kutim) menargetkan pemecahan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk pembayaran pajak secara massal pada Oktober tahun ini.

Target MURI tesebut akan diadakan sebagai kado dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 19 Kabupaten Kutim. Rapat persiapan untuk pencapaian itu pun digelar di Ruang Meranti Kontor Bupati Kutim, Bukit Pelangi, Kamis, 13 September 2018.

"Pada tanggal 10 Oktober 2018 nanti akan diadakan rekor muri pembayaran pajak masal sebagai kado ulang Tahun Kutai Timur," ujar Mussyaffa, Kepala Bapenda Kutim.

Untuk mencapai target, Mussyaffa menebutkan ada beberapa jenis opjek yang harus dilakukan diantaranya pajak pertambangan, pajak perkebunan dan masyarakat umum.

"Pembangunan di Kutai Timur itu berkat partisipasi Bapak Ibu dan masyarakat yang bayar pajak," tuturnya.

Sementara, Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang dalam kesempatan itu meminta managemen perusahaan baik pertambangan maupun perkebunan untuk mengsukseskan target pencapaian MURI tersebut. Pimpinan perusahaan yang belum datang dalam rapat persiapan diharapkan hadir pada undangan berikutnya.

"lain waktu kita akan mengundng kembali agar dapat hadir bersama dengan kita. Bayar pajak merupakan kewajiban bersama, apa yang kita lakukan hari ini itu merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama agar kita taat pajak," katanya.(*)

Reporter : Imran R Sahara    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0