18 Oktober 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Perluas Layanan, PDAM Kutim Luncurkan Call Center


Perluas Layanan, PDAM Kutim Luncurkan Call Center

KLIKSANGATTA.COM - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Tuah Benua Kutai Timur (Kutim) akan meluncurkan layanan Call Center yang dapat diakses melalui ponsel maupun telepon rumah.

Layanan ini diharapkan mampu menjadi media komunikasi masyarakat agar lebih mudah mrnyampaikan keluhan, masukan, atau meminta informasi seputar PDAM Tirta Tuah Benua Kutim.

Kasubag Humas PDAM Tirta Tuah Benua Kutim, Sy Noor Hadi Syaputra mengatakan, pengadaan nomor call center itu bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam segi pelayanan. Layanan ini rencananya mulai di launching pada 17 September 2018 mendatang.

"Layanan Call Centre dapat diakses melaui Nomor Telepon (0541) 2027255. Pelanggan bisa berbicara langsung kepada Costumer Service untuk menyampaikan keluhan atau mendapatkan informasi dengan mudah mengenai PDAM Kutai Timur," ujar Sy Noor, Jumat, 15 September 2018.

Ia menambahkan, call center ini dioperasikan setiap hari dari pukul 07.30 hingga 23.00 Wita. Selama jam tersebut, ada petugas PDAM yang stand by untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan.

"Warga tak perlu lagi repot datang ke kantor cukup menghubungi nomor itu. Melalui call centre kita berharap pengaduan pelanggan dapat segera diselesaikan dengan cepat dan tepat," tuturnya. (*)

Reporter : Sukriadi    Editor : Administrator



Comments

comments


Komentar: 0